Posted by : Unknown Rabu, 01 Juli 2015

Tepat ditanggal 1 Juli 2015 blog AYO BAHASA JEPANG yang beralamatkan ayobahasajepang.blogspot.com resmi dirilis dan diresmikan oleh Bapak JOKOWI blog yang menawarkan untuk mempelajari Bahasa Jepang secara bersama-sama hingga akhirnya bisa menguasai bahasa Jepang bersama-sama pula, siapapun kamu baik seorang yang cuma belajar otodidak di internet ataupun kamu seorang mahasiswa Sastra Jepang atau malah orang jepang ( 日本人 ) sekalipun bisa bergabung disini, yang pasti blog ini dibuat untuk mengumpulkan para pelajar Bahasa Jepang yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan di DUNIA yang mempunyai metode belajar berbeda-beda agar bisa saling berbagi pengalaman dan bisa saling membantu dan pastinya belajar bersama-sama.

 Adapun tujuan di bentuknya blog AYO BAHASA JEPANG ini adalah untuk mengumpulkan semua pelajaran-pelajaran yang dibuat oleh para penulis ABJ dan para Guestpost tentang bahasa jepang agar para pelajar bisa dapat dengan mudah menemukan materi pelajaran Bahasa Jepang baik kelas dasar, menengah hingga tingkat lanjut dan semuanya di berikan secara gratis-tis-tis-tis tidak dipungut biaya sepeserpun kecuali biaya GPRS atau INTERNET dari operator masing-masing ya, , , , Kamu bisa mencari pelajaran didalam kolom SEARCH atau di halaman DAFTAR ISI.

 Didalam blog ABJ ini tidak ada istilah senioritas ataupun guru, semua di pandang sama yaitu "para pelajar bahasa jepang" dan diharapkan para pelajar bisa saling bantu-menbantu dan menjelaskan pelajaran teman sesama pelajar yang susah dimengertinya "issho de watashitachi wa kitto motto tsuyoku naru hazu - 一緒で私達はきっともっと強くなるはず" "Dengan Bersama-sama maka kita pasti akan lebih kuat". 

Kamupun juga bisa berpartisipasi menjadi penulis di blog ini, jangan takut jika Bahasa Jepangmu masih belum expert karena disini kamu nggak menjadi seorang guru kok, disini kita Belajar Bersama dan cuma berbagi pengalaman soal pelajaran yang kamu kuasai saja, dan disini juga kamu bisa belajar pelajaran baru yang belum kamu ketahui yang akan dibagikan penulis lainnya. intinya disini kita bisa saling mengisi kekurangan, saling melengkapi satu sama lain, dan Belajar Sambil Mengajarkan. tertarik untuk berpartisipasi? silahkan kirim KARYAMU ke alamat email wahid.mun25@gmail.com  atau wahid.mun25@yahoo.com atau ke akun facebook saya. setiap tulisan akan kita cek dan mungkin akan sedikit diedit, hhe. kalau OK, akan kita terbitkan di BLOG dengan menyertakan PENULIS atau PENGIRIMnya. anggap aja ini sebuah challenge buat kita dan tunjukkanlah skillmu, percayalah kamu pasti bisa.

Dan apabila ada pertanyaan, kritik serta saran mengenai Pelajaran ataupun hal lain, juga bisa menghubungi alamat diatas atau melalui kolom KOMENTAR yang ada di bawah.

Silahkan berkeliling dulu di blog ini dan bergabunglah bersama kami untuk Belajar Bahasa Jepang Bersama dan mari berkonstribusi untuk para pelajar Bahasa Jepang yang sedang mencari materi pelajaran bahasa Jepang di internet.



Terinspirasi dan bersumber dari BahasaJepangBersama.blogspot.com dengan sedikit penyesuaian.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Selamat Datang

- Copyright © Ayo Belajar Bahasa Jepang Bersama -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -